Beberapa Cara Yang Bisa Kamu Lakukan di Rumah untuk Menghasilkan Uang

Home »  Beberapa Cara Yang Bisa Kamu Lakukan di Rumah untuk Menghasilkan Uang



Dewasa ini tak ada yang bisa membantah jika internet telah menjadi salah satu tempat mendapatkan banyak uang dan penghasilan yang bahkan tidak terbatas. Hanya saja masih sangat banyak orang yang belum tahu dan mengerti benar bagaimana cara mendapatkan uang dari internet.
                                                               sumber : bisnis.liputan6.com

Jika sebelumnya anda telah mengenal blog dan bagaimana cara menghasilkan uang dari blog (make money blogging), saya mau katakan bahwa itu ternyata masih kecil.
Blog hanya bagian kecil dari besarnya potensi pendapatan di internet. Masih sangat banyak cara lain untuk bisa menghasilkan pendapatan online yang berlimpah tergantung keahlian dan kesukaan anda.
Apa saja itu?

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Bagi Anda Yang Suka Menulis Berkomunikasi
1. Blogging(Blogger)
Blogger adalah suatu media Internet yang menyediakan sebuah catatan pribadi yang bisa dilihat oleh semua pengguna Internet dan menjadi sebuah media untuk berbagi informasi dengan mudah dan gratis.
  
Dari Blogger kamu bisa mendapatkan uang hanya dengan menulis artikel, yang tentunya artikel yang kamu buat harus menarik pengunjung dengan cara mencari kata kunci yang menarik, cara mendapatkan uang dari blogger itu kamu harus menaruh iklan di blog mu. Kamu akan mendapat pemasukan dari orang yang nge klik iklan di blog mu, mudah bukan?.

2. Membuat Video Blog atau PhotoBlog
Hampir serupa dengan blogging, tapi lebih pada membuat konten bukan yang tertulis, tetapi hanya berupa video atau gambar saja. Di luar negeri, blog-blog yang berbasis video atau gambar juga cukup memberikan peluang meraup penghasilan online, baik melalui iklan maupun penjualan blog tersebut.

3. Membuat Ebook dan Buku
Anda bisa juga membuat ebook atau buku tentang hal-hal yang anda kuasai dan bisa memberikan manfaat bagi orang lain. Nah, ebook dan buku ini selanjutnya dapat dijual dengan harga tertentu dan menjadi sumber penghasilan online Anda.

 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Bagi Anda Yang Suka Bermain Game
1. Mengikuti Turnamen atau Perlombaan Online Game
Jika anda pro bermain game, maka peluang anda menjadi peserta online tournament bisa terbuka lebar. Jika berhasil menjuarai turnamen game tersebut, maka anda bisa mendapatkan sejumlah hadiah dalam bentuk yang dapat diuangkan secara tunai bahkan langsung mendapatkan uang tunai.  Anda tertarik?
 2. Menjual Akun Game mu
Menjual akun game mu yang sudah level tinggi juga bisa mendapatkan uang, tentunya jika ada yg tertarik dengan akun game mu, contoh nya game Clash of Clans, jika akun mu sudah mencapai Town Hall lv 10 tentu harga akunnya bisa mencapai sekitar 700.000 rupiah keatas, lumayan bukan?

3. Menjadi Pengamat Game (Game Reviewer)
Anda bisa juga menjadi pengamat game online (hampir mirip dengan pengamat sepakbola) dan mempublikasikan hasil analisis dan review anda atas game-game tertentu melalui sebuah blog atau situs khusus dibuat untuk itu.
Di internet, orang-orang biasanya mencari informasi tentang baik buruknya sebuah online game sebelum mencobanya. Nah, jika anda memiliki situs review online game dan ternyata itu menjadi populer, maka anda bisa menghasilkan uang dari situs tersebut. Apakah anda bisa menyediakannya?

Cara mendapatkan Uang dari Internet Jika kamu tidak suka bekerja di Dunia Nyata
1. Membuka toko Online
Dijaman sekarang banyak orang yang berjualan lewat online, Seperti mempromosikan barangnya di instagram, facebook, olx, dan masih banyak lagi.
Keunggulan kamu membuka toko online adalah kamu tidak harus payah menjaga 24 jam barang di toko mu, kamu hanya perlu mempromosikan barang mu ke publik lewat internet dan jika orang tertarik dengan barang yang kamu dagangkan maka dia akan segera menghubungimu. Jangan lupa untuk menyertakan no.hp yang bisa dihubungi atau pin BBM dan lainnya agar calon pelanggan akan lebih mudah menghubungimu. Kelihatan simpel bukan?
  2. Bermain dengan Saham 
Semua investor baik individu maupun institusi membeli saham untuk menghasilkan uang‭ (‬keuntungan‭)‬.‭ ‬Partai besar atau kecil,‭ ‬di pasar perdana atau reguler sama saja demi menghasilkan uang.‭ ‬Jika dilihat dari potensi main saham yang ada maka cukup beralasan jika dikatakan pasar modal akan terus berkembang dimasa mendatang dan merupakan salah satu jenis inventasi yang menguntungkan.‭ ‬Beralasan ditinjau dari segi permintaan dan penawaran.‭ Yang harus kamu lakukan adalah membeli disaat harganya sedang turun dan menjualnya disaat harga nya sedang naik, tapi kamu harus pintar dalam bermain saham, bisa saja ada yg membuat jebakan disana. Jika kamu kurang tau dalam bermain saham kamu bisa search di google.


 Masih sangat banyak bisnis dari internet yang bisa kita geluti, hanya saja saya hanya memposting sebagian darinya, Semoga Artikel ini bermanfaat.

Share this

Related Posts

First