Lumigon T3,  Ponsel Android Marshmallow dengan Kamera Night Vision.

Lumigon T3,  Ponsel Android Marshmallow yang memungkinan kamu bisa melihat di keadaan gelap gulita dengan kamera yang berfitur unik.

Lumigon T3



Perusahaan asal Denmark,  Lumigon telah merilis sebuah ponsel yang memiliki fitur unik,  smartphone ini adalah ponsel pertama yang memiliki kamera Night Vision.  

Smartphone dengan nama Lumigon T3 ini memiliki desain yang menarik.  Tak hanya mengandalkan kamera Night Vision saja,  karena dilihat dari spesifikasinya,  smartphone ini terbilang tangguh.  

 Spesifikasi dan kelebihan Lumigon T3




Night Vision yang dimiliki smartphone ini berbeda dengan kamera thermal seperti yang dimiliki CAT S60,  di mana kamera tersebut hanya mendeteksi panas.  Lumigon T3 memiliki kamera AMP Night Vision yang didukung oleh dua IR LED.  

Hal ini memungkinkan Anda untuk mengambil foto dan video dalam gelap gulita dan cahaya IR yang digunakan kamera tidak terlihat dengan mata telanjang sehingga Anda tidak dapat melihat apapun,  namun kamera masih bisa menangkap gambar T3 ini dibangun dari 316 stainless steel standar yang digunakan angkatan laut dan mengembangkan desain utilitarian dari ponsel T2 HD.
 
Namun model yang satu ini sedikit lebih besar ketimbang pendahulunya,  tapi masih kompak dengan standar modern,  yakni memiliki layar 4,  B inci yang memiliki resolusi HD 720p dan sudah menggunakan panel Super AMOLED Layar ponsel ini juga sudah dilapisi Gorilla Glass 4 dan fiberglass untuk daya tahan ekstra.  

Ponsel ini juga sudah tahan debu dan air.  Di sektor dapur pacunya terbilang kuat,  yakni mengusung chipset Helio X10 dengan prosesor octa-core 2.2GHz.  Adapula kapasitas RAM sebesar 3GB dengan memori internal sebesar 128GB dan mejalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. 
Fitur yang paling mengesankan di smartphone ini adalah kamera belakang yang memiliki resolusi 13MP dan dilengkapi dengan dual tone flash.  Ponsel ini juga memiliki phase detection autofocus dan mendukung perekaman video 4K.  

Sementara untuk kamera depan memiliki resolusi 5MP Lumigon T3 juga mendukung dual Nano SIM,  serta pengisian secara nirkabel.  Kapasitas audio pada smartphone ini juga lebih dari memuaskan,  perangkat dapat memutar audio 24-bit/  192kHz.  

 Variasi warna Lumigon T3



Lumigon T3 tersedia dalam beberapa warna,  termasuk hitam,  putih,  oranye dan dilengkapi dengan edisi emas karat.  Namun,  harga tampaknya terbilang sangat mahal dikarenakan spesifikasinya yang mengagumkan,  yakni dibanderol $925 atau setara dengan RP 12.500.000 juta.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »